Hobi Makan, DJ Narnia Kerap Berburu Kuliner Saat Manggung di Daerah

PRABUMULIH -- Ditengah kesibukkannya mengisi acara manggung di sejumlah daerah. Ternyata, DJ Narnia kerap menyempatkan diri untuk berwisata kuliner.

Saat dibincangi sininews.com melalui aplikasi Whatsapp, Dara cantik asal Cirebon ini mengaku sangat gemar makan. "Sejak dulu sih kak (hobi makan)," Ujar Narnia, Selasa (5/3).

Ia mengaku cenderung menyukai makanan khas daerah ketimbang makanan cepat saji. Oleh karena itulah, saat menjalani event di luar kota ia kerap hunting makanan khas daerah setempat.

"Suka banget. Apalagi kalau pas event keluar kota, wajib banget tuh berburu kuliner," ungkapnya.

Ia juga sangat menggemari makanan khas Sumatera Selatan seperti pindang patin dan empek-empek lenggang. Saat mengisi acara beberapa waktu lalu di Kota Palembang, Narnia menyempatkan diri untuk berburu makanan tersebut.

"Iya pas nyobain itu langsung ketagihan. Aku juga suka kerang kepah khas daerah ketapang Kalimantan Barat," terangnya.

Berbeda dengan artis lain yang kebanyakkan menyukai makanan cepat saji. Pemilik nama asli Nanin Sundari Triwahyuni ini memilih makanan rumahan untuk disantap sehari-hari. Salah satunya makanan khas Sunda seperti, sayur asem, tempe, sambel dan lalapan.

"Aku juga suka pete dan jengkol, apalagi ditambah sambel terasi yang pedes banget," jelasnya.

Sadar akan hobinya itu. Untuk menjaga tubuh agar tetap ideal, Narnia rutin melakukan olahraga seperti jogging dan yoga. Ia juga mengatur pola makan dan tidak mengkonsumsi makanan di jam-jam tertentu.

"Makan terakhir jam 6 sore tapi lebih sering jam 5. Udah habis itu gak makan lagi malamnya, tapi besok pagi harus sarapan," tuturnya.
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts