Kepergok Kuras Rumah Bidan, Darwin Masuk Sel dan Motornya Dibakar Massa

PALI-- Darwin (30), warga Desa Air Itam,  Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nyaris babak belur dihajar warga lantaran tertangkap basah tengah menguras isi rumah seorang bidan di Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI pada Minggu (24/3) sekitar pukul 13.00 WIB saat penghuni rumah tengah main bola volly dilapangan desa tersebut.

Tetapi beruntung aksi massa tersebut berhasil dilerai jajaran Polsek Penukal Utara yang datang tepat waktu dan langsung mengamankan pelaku. Namun kemarahan warga tidak redam begitu saja, meski pelaku telah diamankan polisi, tetapi warga melampiaskan kemarahannya dengan membakar sepeda motor pelaku yang terparkir tidak jauh dari rumah korban.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH SIk melalui Kapolsek Penukal Utara, Iptu Roni Hermawan membenarkan jika pihaknya telah mengamankan seorang tersangka pencurian berikut barang bukti sepeda motor yang telah terbakar.

"Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Penukal Utara. Kita masih memeriksa tersangka guna mengetahui siapa-siapa teman tersangka dan dilokasi mana saja mereka sudah beraksi," ungkapnya.(SN) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts