Polres Komit Zona Integritas Bebas Korupsi

MUARA ENIM--Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK, beserta jajarannya komitmen untuk menjadikan lembaga yang dipimpinnya menjadi lembaga zona integritas bebas korupsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
             Soal para pimpinan pada lembaga yang dipimpinnya telah membubuhkan tanda tangan membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.
             Penegasan itu disampaikan Kapolres, AKBP Afner Juwono ketika melakukan sosialisasi membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi kepada para camat dan kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, berlangsung di kantor Camat Kota Muara Enim, Selasa (26/3).
              Sosialisasi yang dilakukan Kapolres, untuk memberitahukan kepada publik, bahwa Polres Muara Enim merupakan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani seluruh elemen masyarakat.
               “Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama pelayanan masalah pembuatan SK CK dan pelayanan pembuatan SIM merupakan zona integritas bebas korupsi,” jelas Kapolres. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts