Saksikan Penampilan DJ Yasmin, Pengunjung Padati D'Fairway dari Sore

PALEMBANG - Penampilan DJ Yasmin di D'fairway Long and Spor Bar Jalan Veteran, Merbau Palembang, Sabtu malam (9/3) mengguncang para pengunjung. 

Penampilan wanita bernama lengkap Fahria Yasmin Baladraf ini sudah ditunggu-tunggu para pengunjung sejak sore hari. "Saya sudah dari sore menunggu di D'fairway ini karna ga mau ketinggalan alunan musik yang sangat keren banget yang di mainkan oleh DJ Yasmin," ujar salah satu pengunjung. 

Senada diungkapkan Adit pengunjung lainnya, alunan musik yang dimainkan oleh Dara kelahiran Mataran 21 Maret 1987 lalu ini membuat dirinya terkagum-kahum. 

"Penampilannya keren abis. Sayu suka dengan musik yang dimainkan DJ Yasmin," ungkapnya. 

Sementara itu, Reza Cun selaku manager D'fairway mengatakan pihaknya sengaja mendatangkan DJ Yasmin dari Jakarta untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjung.  

"kita special malam ini mendatangkan DJ Yasmin untuk menghibur tamu-tamu kita, dan mengajak berjoget bersama" terangnya.

Reza menuturkan acara yang digelar malam ini sangat sukses dan dihadiri banyak pengunjung. " Alhamdulillah, acara malam ini sangat sukses menghibur pengunjung, ini terlihat dengan antusias pengunjung yang memadati D'fairway ini," tuturnya. 

Untuk diketahui,  DJ yasmin mulai menggeluti dunia DJ pada tahun 2006 silam. Ia sendiri merupakan modeling serta telah malang melintang di dunia Aktris FTV.(Sfyn)
Share:

No comments:

Post a Comment

Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers

Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts