Fokus di Prabumulih, Kediaman Rara Lida Tak Pernah Sepi Pengunjung

PRABUMULIH -- Rumah Tiyara Ramadhani atau Rara Lida yang berada di Jalan Murai Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur tak pernah sepi pengunjung. 

Meski lelah dan mengalami sakit, namun Rara tetap melayani sejumlah pengemar yang telah menunggu kedatangannya seusai mengikuti ujian nasional (UN). 

Tak hanya Ralova (nama penggemar Rara) sejumlah masyarakat Kota Prabumulih maupun luar Kota Prabumulih memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berswafoto dengan artis idolanya tersebut. 

Kerabat Rara, Dini Yuharlen mengutarakan kediaman Rara ramai setiap harinya sejak kepulangan Rara untuk mengikuti ujian sekolah. 

"Alhamdulillah rame terus, banyak warga yang datang untuk berfoto dan bertemu langsung Rara," Ujar Dini, Jumat (5/4).

Mengenai keseharian Rara, Dini menyampaikan saat ini Rara tengah fokus megikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). "Mohon doanya semoga lancar, dengan hasil memuaskan," terangnya. 

Sementara itu, Aswara Putra ralova dari Sugiwaras Kabupaten Muara Enim mengaku sudah 3 kali datang kekediaman Rara. "Kita Ralova Rambang ada sekitar 20, dan sudah 3 kali kesini. Waktu Rara dulu masih tampil kami sering ke Jakarta. Karena kami memang Fans Rara," tutur Aswara.

Pantauan koran ini, menjelang sore hari puluhan hingga ratusan warga antri untuk berfoto bersama Rara. Sementara Rara, meski dalam kondisi kurang sehat dan ditengah pelaksanaan UNBK, tetap menyapa penggemar dengan senyumnya yang khas. “Raranyo sakit, tapi masih senyum. Kasian adek Rara,” kata Haidar warga dari OKUT.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts