Lampu Penerangan Jalan Banyak Mati, Jangan Langsung Salahkan Pemerintah

PALI--Adanya keluhan masyarakat terkait penerangan jalan yang banyak mati, langsung ditanggapi Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo yang membenarkan adanya masalah tersebut.

Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan mengajak masyarakat untuk ikut menjaga aset umum tersebut. Karena masalah yang timbul bukan hanya akibat teknis semata, tetapi karena ulah segelintir oknum yang merusak fasilitas lampu jalan.

"Seperti adanya kabel lampu jalan disalahsatu titik yang digulung oknum tidak bertanggung jawab, sehingga mengakibatkan satu jalur lampu jalan mati. Ini tentu yang kita tidak harapkan, karena masyarakat yang tidak tahu, pasti menyalahkan pemerintah," ujar Bupati, belum lama ini.

Meski demikian, Bupati PALI tetap mengupayakan perbaikan setiap lampu jalan yang mati. "Kita harapkan peran serta masyarakat untuk ikut andil dalam menjaganya. Karena manfaat penerangan jalan bukan hanya satu atau dua orang yang menikmati, tetapi seluruh masyarakat sekitar dan pengguna jalan juga merasakannya," ajak Bupati.

Terpisah, Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten PALI, Irwan melalui Kabid Perumahan bahwa saat ini pihaknya tengah menghitung jumlah lampu jalan yang mati.

"Setelah kita ketahui jumlah lampu jalan yang mati, baru kita anggarkan selanjutnya kita perbaiki," katanya. (SN) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts