Opening, Hyfresh Hadirkan 9000 Macam Varian Produk

PRABUMULIH - Kabar gembira bagi masyarakat Prabumulih dan sekitarnya, pasalnya pusat perbelanjaan Hyfresh yang berada di Citimall Prabumulih kini resmi beroperasi untuk umum, kamis (25/4).

Tak hanya itu, gerai Hyfresh pertama di Pulau Sumatera tersebut memiliki konsep terbaru dari PT Matahari Putra Prima, Tbk (mppa) yang menyasar pasar menengah bawah. Dengan luas toko hanya sekitar 1000 meter persegi.

"Hyfresh Prabumulih ini adalah gerai kelima yang kita buka. Sebelumnya sudah empat gerai yang kita buka sejak Januari 2019 lalu. Empat gerai lainnya itu diantaranya Hyfresh Sunset Bali, Hyfresh Meikarta, Hyfresh Yogjakarta dan Hyfresh Blitar," ujar Head Of Devloper Relation PT Matahari Putra Prima Tbk, Yanti Suwandi kemarin.

Dikatakannya, dengan telah dibukanya Hyfresh Prabumulih tersebut diharapkan dapat menghadirkan produk -produk yanh berkualitas kepada masyarakat Prabumulih serta dengan harga yang kompetitif.

"Sehingga diharapkan dapat membantu memudahkan masyarakat untuk mendapatkan barang-barang kebuuhan sehari-hari. Karena Hyfresh Supermarket ini menawarkan produk kebutuhan sehari-sehari yang cukup lengkap yang mencapai 9000 macam varian produk," terangnya seraya menyampaikan serta diharapkan mampu menyerap tenaga kerja lokal asli dari kota Prabumulih.

"Bahkan saat ini lebih dari 50 persen karyawan prabumulih adalah penduduk kota Prabumulih," bebernya sembari mengatakan pihaknya juga mengundang supplier-supplier lokal yang ingin bekerja sama untuk menjual produk-produk mereka di Hyfresh.

Sementara itu, Director Head Of Operating Assets NWP Retail, Teges Prita Soraya menyebutkan, dirinya sangat mengapresiasi pihak PT MPPA yang akhirnya telah membuka gerai Hyfresh pertama di Prabumulih ataupun di pulau Sumatera ini. "Sejak dari pertama kita (Citimall, red) berdiri orang-orang banyak menanyakan mana nih  supermarketnya. Dan setelah satu tahun kita berdiri Hyfresh supermarket akhirnya resmi dibuka. Untuk itu kita berharap supermarket ini dapat membantu masyarakat Prabumulih dan sekitar dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari," terangnya saat itu.

Sementara, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menambahkan, dengan hadirnya Hyfresh Supermarket ini tentunya kita bangga karena supermarket ini mempermudah masyarakat Prabumulih dalam memenuhi kebutuhan sehari-seharinya, tanpa harus pergi ke luar kota Prabumulih.

"Dan kita pun himbau masyarakat Prabumulih untuk datang ke Hyfresh ini karena kita harus berbangga dengan telah dibukanya supermarket ini. Sebab, selain mempermudah dalam mencari kebutuhan rumah tangga juga bisa meningkatkan perekonomian dan menyerap lapangan pekerjaan," tukasnya.(dew).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts