Pengendara Keluhkan Rusaknya Jalan Lintas Sumatera

MUARA ENIM-- Sejumlah warga mengeluhkan beberapa ruas jalan yang ada di kawasan lintas Sumatera tepatnya jalan Muara Enim-Prabumulih yang sebagiaan badan jalan banyak yang berlubang.

Dari pantauan dilapangan, terdapat beberapa titik jalan yang berlubang sepanjang jalan Muara Enim-Prabumulih, salah satunya yang mengalami rusak parah adalah sambungan antara badan jalan dengab jembatan yang ada di desa Perjito kecamatan Gunung Megang.

Salahbsatu pengendara yang juga merupakan Kepala desa Perjito, kecamatan Gunung Megang Adi Rohman mengatakan lubang yang teedaapat dijembatan desa Perjito itu sudah cukup lama rusak parah dan sampai saat ini masih belum ada perbaikan dari Badan Balai Jalan Besar Sumatera Selatan.

"Sudah banyak menelan korban akibat jalan itu, apa lagi lubang yang mengangah itu terdapat besi behel yang timbul, jadi sangat membahayakan para pengendara yang melintas terutama di malam hari karena lokasi jembatan itu penerangannya sangat kurang," terangnya.

Senada dengan Adi, Rohman (27) mengatakan dengan rusaknya jalan itu banyak sekali menyebabkan korban terutama para pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi itu.

"Ya benar jalan ini sudah cukup lama rusaknya tapi sampai sekarang belum diperbaiki. Akibat jalan ini banyak warga terutama pengedara motor terjebak dan mengalami kecelakaan disini," ungkapnya.

Sementara itu Kepala BAPPEDA Muara Enim Ramlan Suryadi menerangkan bahwa pihaknya telah melaporkan itu ke pihak Badan Balai Jalan Besar Sumsel.

"Kita sudah laporkan ke BBJB Sumsel dan sampai saat ini kita masih menunggu jawabannya," pungkas Ramlan.
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts