Satu TPS Dengan Bupati, Sekda PALI Sampaikan Ini

PALI--Rupanya TPS V Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi menjadi tempat pencoblosan beberapa pejabat teras atas di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Seperti diketahui sebelumnya bahwa orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan Heri Amalindo beserta istrinya, Hj Sri Kustina dan anak-anaknya menyalurkan hak pilihnya di TPS tersebut.

Selain itu, terlihat juga Sekretaris Daerah (Sekda) PALI, Syahron Nazil melakukan pencoblosan di TPS tersebut.

"Silahkan bagi yang belum mencoblos untuk datang ke TPS masing-masing. Karena suksesnya pesta demokrasi bukan hanya terlaksana damai saja, melainkan dilihat dari tingginya partisipasi pemilih," ajak Sekda usai lakukan pemilihan.

Sekda juga menghimbau agar warga PALI usai lakukan pencoblosan mengajak warga lain yang telah mempunyai hak pilih untuk datangi TPS.

"Saling mengingatkan bahwa hari ini pesta demokrasi, pesta rakyat, artinya pesta kita semua. Mari ramaikan dengan datang ke TPS untuk salurkan hak pilihnya, beda pilihan sudah biasa, tetapi siapapun nanti yang terpilih, kita semua harus terima karena ini adalah demokrasi. Tetap jaga persatuan dan kebersamaan agar PALI tetap kondusif," tandasnya.

Disamping Sekda PALI ,dikabarkan ketua DPRD PALI Drs H Soemarjono juga bakal menyalurkan hak pilihnya di TPS tersebut. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts