Tampil di PALI Expo, Stan Pertamina Sedot Pengunjung



PALI-- Stan Pertamina EP jadi pusat perhatian pengunjung PALI expo, lantaran pada stan tersebut dipamerkan bermacam hasil karya pelaku UKM mitra binaan Pertamina EP.

Sejak dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru didampingi Istri serta Bupati PALI Heri Amalindo pada Senin (22/4), stan Pertamina dipadati pengunjung.

"Ikuti pameran ini dalam rangka membantu pelaku usaha mitra binaan Pertamina dalam mempromosikan dan memasarkan hasil karyanya," ucap Ferry Prasetyo Wibowo, Ast manager LR Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field.

Ditambahkan, Wawan Hendrawan, CSR Pertamina EP Asset 2 Adera Field bahwa perusahaan Migas milik negara tersebut lakukan pembinaan terhadap pelaku UKM.

"Dengan harapan, pelaku usaha bisa menambah pengetahuan untuk meningkatkan usahanya dalam menambah penghasilan, serta kami berharap bantuan dari CSR Pertamina EP bisa dikembangkan dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan pelaku usaha itu sendiri," terangnya.

Disamping pamerkan produk UKM binaan Pertamina EP, stan tersebut juga mengenalkan ke masyarakat terkait produksi hulu Migas dengan sasaran pelajar yang mengunjungi PALI Expo. (adv/sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts