Akhirnya! Rara Lida Lulus Ujian Nasional Sekolah

PRABUMULIH--Setelah menempuh pendidikan selama tiga tahun di SMA Negeri 1 Kota Prabumulih, Tiyara Ramadhani atau Rara Lida akhirnya dapat menyelesaikan pendidikannya. 

Rara dinyatakan Lulus Ujian Nasional sebagaimana disampaikan oleh kerabat Rara, Dini Yuharlen yang diberi mandat oleh orang tua Rara untuk mengurus proses kelulusan Rara disekolahnya. 

"Alhamdulillah Rara lulus. Tadi sempat tegang juga karena tidak bisa akses pengumuman online di internet," Ujar Dini, Jumat (10/5). 

Dini menjelaskan seharusnya surat kelulusan tersebut harus diambil Rara disekolah. Berhubung jadwal syuting yang cukup padat mengakibatkan harus diwakilkan. 

"Ibu Rara juga masih di Jakarta jadi saya yang dimandatkan untuk ambil surat ini kesekolah," ungkapnya sembari menunjukkan surat kelulusan milik Rara. 

Dini menerangkan saat ini Rara tengah mengisi sejumlah acara distasiun televisi yang telah mengontraknya empat tahun kedepan. 

"Ada mengisi Live, mengisi kegiatan Ramadhan. Jadwal penuh sampai H-7 Lebaran," terangnya.

Namun demikian, kata Dini, lebaran hari raya Idul Fitri Rara dipastikan pulang ke Kota Prabumulih untuk berkumpul dengan keluarganya.

"Insya Allah seminggu sebelum lebaran Rara pulang kerumah. Dua hari setelah lebaran kemudian langsung berangkat lagi mengisi jadwal offair diluar Kota," tuturnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts