Citimall Gelar Talkshow Ramadhan dan Buka Bersama Anak Panti serta Kaum Dhuafa

PRABUMULIH--Citimall Kota Prabumulih Gelar Talkshow edisi Ramadhan yang bertajuk "Ada Rejeki dan Keberkahan di Bulan Ramadhan"di atrium Citimall. Kamis (30/5). 

Dalam talkshow kali ini, Citimall menundang nara sumber yang berpengalaman dibidangnya. Antara lain, Creatif Enterpreneur Aan Kiyamura dan Influencer lokal Mario KDI. 

Dalam acara tersebut juga Citimall mengundang puluhan anak panti dari panti asuhan Aisyiyah dan kaum dhuafa . 

Tak sampai disitu, sebagai bentuk CSR Citimall Prabumulih memberikan donasi berupa 47 paket sembako kepada kaum duafah disekir Citimall dan 20 paket sembako juga diberikan kepada anak-anak panti asuhan. 

Kemudian, 5 buah mukena, 10 buah sarung dan 8 bual Al Quran diberikan kepada Masjid Abdan Syukro.

"Setiap tahunnya Citimal Prabumulih melakukan kegiatan CSR sebagai bukti kepedulian kami terhadap lingkungan disekitar Citimal. Semoga paket sembako yang kami berikan untuk anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa, serta mukena, sarung dan Al Quran yang kami berikan untuk Masjid Abdan Syakuro dapat memberikan manfat yang besar untuk masyarakat," jelas Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk Pengelola Citimal Prabumulih.

Pemberian CSR ini diselenggarakan secara seremonial di Atrium Citimal Prabumulih bersamaan dengan acara Citimal Talkshow edisi Ramadhan dan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan, kaum dhuafa, seluruh staff Citimal Prabumulih serta rekan-rekan
media.

Tak hanya itu, pengunjung setia Citimal Prabumulih juga akan dihibur dengan penampilan musik dari band lokal Reen.
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts