Pages

Saturday, May 18, 2019

Jalur Mudik PALI-Sekayu Rusak, Warga Tagih Janji Gubernur

PALI-Warga Bumi Serepat Serasan mengeluhkan jalan lintas PALI-Sekayu Muba yang saat ini banyak mengalami kerusakan, padahal berulang kali Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru menjanjikan bakal memperbaiki jalan tersebut untuk memperlancar aktivitas dan perekonomian masyarakat.

"Ini sudah mau lebaran, dan jalan lintas ini sering dipakai jalur mudik warga. Kalau sampai saat ini belum kunjung diperbaiki, dipastikan, mengurangi kenyamanan mudik warga," ungkap Ayu, salahsatu pengguna jalan, Sabtu (18/5).

Terlebih dibeberapa titik pengguna jalan harus ekstra hati-hati, seperti di wilayah Desa Panta Dewa Kecamatan Talang Ubi yang dikatakan Ayu bahwa ada gorong-gorong jebol dan saat ini hanya dipasang kayu batang kelapa.

"Jembatan itu belum juga diperbaiki, hanya dipasang kayu batang kelapa. Belum lagi di wilayah Desa Sinar Dewa, dimana bibir jalan alami longsor. Serta di wilayah Desa Gunung Menang yang terdapat banyak lubang dimana-mana," terangnya. 

Terpisah, Asgianto, anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan menyatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas PU provinsi. 

"Tadi sudah koordinasi dengan PUBM provinsi, jawaban dari mereka (PUBM provinsi) akan segera di perbaiki dan ditindak lanjuti," kata Asgianto. (sn)

0 komentar:

Post a Comment