Lima Jabatan Eselon II Dilelang

"Foto : Ilustrasi Pemkab Muara Enim lelang jabatan esellon II / internet"

MUARA ENIM,----Setelah cukup lama mengalami kekosongan, akhirnya Pemkab Muara Enim melakukan lelang terbuka 5 jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Muara Enim. Itu dilakukan, supaya organisasi perangkat daerah tersebut bisa berjalan secara maksimal dalam menjalankan berbagai kegiatan program pembangunan yang telah direncanakan.

Adapun ke lima Jabatan Pimpinan tinggi Pratama atau eselon II itu yakni  yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu 

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BK SDM)   Muara Enim, Harson Sunardi mengatakan, sesuai surat Pantia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka Kabupaten Muara Enim Nomor : 821.2/01/PANSEL-JPTME/2019, “ dan ini ditandatangani oleh Ketua Panitia Prof Syamsurijal A Kadir PhD, Pemkab Muara Enim akan melakukan pengisian Jabatan Pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim” ujarnya.

Menurutnya, lelang  tersebut,  sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan instansi Pemerintah.
“Ini kita umumkan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten/Kota dI Sumatera Selatan yang memenuhi syarat untuk mendaflarkan diri pada seleksi terbuka untuk Jabatan,” tambahnya lagi.

Dijelaskannya, persyaratan administrasi yang harus dipenuhibagi peserta yang ingin mengikuti lelang jabatan tersebut,  bisa dilihat dijadwal pendaftaran dan seleksi di papan pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Muara Enim atau bisa juga melalui website : www.bkd.muaraenimkab.go.id dan www. muaraenimkab.go.id. (sn)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts