Menjelang Lebaran, Tantura Polres Prabumulih Amankan Pria membawa Sajam

"Tantura Polres Prabumulih saat mengamankan preman membawa Sajam"
PRABUMULIH – Tim Khusus (Timsus) Tantura Polres Prabumulih yang dibentuk guna menciptakan keamanan dan ketertiban yang ada di Kota Prabumulih kembali menunjukan eksistensinya.

Kali ini Timsus Tantura kembali berhasil mengamankan seorang pemuda karena tertangkap tangan membawa satu bilah senjata tajam jenis pisau.

Pelaku inisial AP (34 tahun ), warga Kel. Pasar 1 Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih diamankan oleh Timsus Tantura yang sedang melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di beberapa titik rawan yang ada di Kota Prabumulih.

Penangkapan pelaku berawal pada saat Timsus Tantura melaksanakan patroli rutin sekira pukul 23.30 WIB tepatnya di gang apotik Aldo anggota tantura melihat seorang laki-laki yang mencurigakan kemudian saat akan dilakukan penggeledahan pelaku melarikan diri.

Kemudian dilakukan pengejaran dan didapatin satu buah pisau cap garpu yg diletakan di dasbor sebelah kiri sepeda motor yamaha mio sporty warna kuning Nopol BG 2307 OI yang dikendarainya.

Selanjutnta pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Prabumulih guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut .

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara AKP Ahmad Jauhari didampingi Kanit Turjawali Ipda Rikiyanto Atmaja S.H saat dikonfirmasi mengatakan Polres Prabumulih akan terus melaksanakan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Prabumulih , sedangkan untuk pelaku AP (34 tahun ) dan barang bukti sajam jenis pisau diserahkan ke Sat Reskrim Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (sn/bio)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts