Sempat Dilarikan bersama Anaknya, Mobil Sella Akhirnya Ditemukan Di PALI

PRABUMULIH--Perlahan tapi pasti, kasus pencurian mobil jenis Datsun Go+ warna abu-abu milik Sella Triani Putri (30) yang dibawa kabur saat anaknya masih berada di dalam mobil oleh komplotan pelaku di Jalan Padat Karya, Gunung Ibul beberapa hari lalu mulai terkuak. 

Satintelkam Polres Prabumulih berhasil mengamankan mobil milik korban, Rabu (29/5) dini hari sekitar pukul 01.30 wib di Kawasan Perkebunan Karet Desa Tanjung Kurung Kecamatan Babat Penukal Kabupaten PALI. 

Menurut informasi, kasus pencurian terjadi 26 Mei 2019 lalu. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepolres Prabumulih. 

Menindalanjuti LP nomor : LP/B/104/V/ 2019/ Sumsel/ Res Prabumulih, petugas langsung melakukan penyelidikan di lapangan. Selasa (28/5) malam sekitar pukul 22.00 WIB petugas polisi itu pun melakukan lidik terkait informasi keberadaan kendaraan hasil tindak pidana pencurian tersebut di sejumlah lokasi.
 
Dari hasil lidik diketahui mobil korban  ditinggalkan pelakunya di daerah Tanjung Kurung Kecamatan Babat Penukal Kabupaten PALI. Selanjutnya mobil itu langsung dibawa petugas ke Mapolres Prabumulih untuk diamankan segera dan dilakukan pengembangan menyelidiki pelaku dari tindak pidana tersebut.

Diketahui sebelumnya, aksi pencurian mobil terjadi di Jalan Padat Karya Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih itu sempat menghebohkan warga sekitar, Minggu (26/5) lalu sekitar pukul 11.00 WIB.

Dimana saat korban Sella keluar dari mobilnya hendak membeli buah di lokasi kawasan tersebut, sementara anaknya, Kiki diketahui masih tertidur di kursi belakang dengan kondisi mobil menyala agar AC mobil tetap hidup, tiba-tiba datang mobil Grand Livina milik para pelaku.

Satu diantaranya pelaku yang turun dari dalam mobil Livina itu seketika masuk ke dalam mobil korban lalu membawa kabur mobil tersebut menuju arah simpang Patung Kuda Kelurahan Muaradua.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts