Pages

Monday, May 6, 2019

Terekam CCTV Pencuri Batrai Dibekuk

MUARA ENIM--Meski sempat melarikan diri, petugas Polsek Lawang Kidul akhirnya berhasil membekuk satu dari dua pelaku pencurian 2 buah  bateri mobil milik Mei Yin (46), warga Jalan Raya Baturaja, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, pada 23 April 2019 lalu sekitar pukul 01.30WIB.

               Pelaku berhasil dibekuk petugas setelah sebelumnya terekam CCTV yang dipasang korban di depan rumahnya. Pelaku diketahui bernama Sandi Wijaya (23), warga BTN Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim.

              Pelaku ditangkap petugas Sabtu (4/5) sekitar pukul 22.00 WIB dirumahnya. Petugas juga berhasil mengamankan batre mobil milik korban yang dicuri. Kini pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Lawang Kidul untuk menjalani pemeriksaan.

               Kejadian itu bermula dari korban melihat dari CCTV yang dipasangnya, pelaku dan temannya sedang mencuri batre mobilnya. Lantas korban berupaya mengejar pelaku, namun pelaku dan temannya keburu berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

                Kejadian itu dilaporkan korban ke Polsek Lawang Kidul. Bermodalkan rekaman di CCTV tersebut petugas berhasil membekuk pelaku yang tengah berada di rumahnya.

                 Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Senin (6/5) membenarkan penangkapan itu. “Pelaku bersama barang buktinya telah diamankan untuk menjalani proses hukum. Sedangkan satu pelaku lagi masih dilakukan pengejaran,” jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment