Wabup Imbau Warga Waspada Musibah Kebakaran


MUARA ENIM -  Musibah kebakaran yang menimpah rumah warga di Kampung V, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim tepatnya di Simpang Rindam II Sriwijaya, yang terjadi Minggu (26/5) turut mengundang simpati Pemerintah setempat.

Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 3 unit rumah tersebut, Senin (27/5).

Wabup meninjau lokasi pasca kebakaran didampingi Camat Muara Enim serta OPD terkait serta memberikan bantuan tanggap darurat seperti selimut, baju dan sembako.

Dihadapan masyarakat yang tertimpah musibah, Wabup menyamnpaikan keprihatinan mendalam. "Kejadian ini merupakan musibah dan mudah-mudahan ada hikmahya,"kata Wabup.

Dia pun menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap musibah kebakaran, jika meninggalkan rumah agar mematikan api kompor, obat nyamuk dan listrik.

"Terlebih lagi saat ini cuaca panas dampak musim kemarau, sehingga kami sangat mengimbau kepada warga agar lebih waspada dan hati-hati dengan api,"ucapnya.

Dia juga merasa prihatin dan sedikit memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran. "Semoga dengan pemberian ini dapat meringankan beban korban kebakaran,”ungkapnya.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran menghanguskan 3 unit rumah di Kampung V, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim tepatnya di Simpang Rindam II Sriwijaya, Minggu (27/5) sekitar pukul 14:16 wib.

Adapun kebakaran tersebut menghanguskan kediaman korban bernama Andre dan Bahri yang mayoritas bermaterial kayu. Kebakaran berhasil dipadamkan setelah Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Muara Enim  menerjunkan 4 unit mobil pemadam ke lokasi. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts