Penampilan Rara LIDA Hipnotis Tamu Undangan Pernikahan Putri Sekda Muba

Foto : Dini
MUBA, SININEWS.COM - Meski tengah disibukkan aktifitas manggung yang padat serta fokus dalam mengikuti lomba D'Star yang digelar oleh stasiun televisi swasta, namun Tiyara Ramadhani atau Rara LIDA sempat menghadiri pernikahan Putri Sekda Musi Banyuasin (Muba), H Apriyadi yakni Sari Capriani dan Septinierco A, Sabtu (22/6). 

Dalam acara tersebut, Rara tampil dengan membawakan delapan lagu, dengan lagu pembukaan berjudul "When You Tell Me That You Love Me". 

Kehadiran Rara dalam acara itu tentunya menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung. Sejumlah tamu undangan tampak terhipnotis menyaksikan penampilan Rara LIDA. 

Rara mengaku sangat bersyukur dapat hadir untuk menghibur tamu undangan serta masyarakat dalam pernikahan putri orang nomor tiga di Muba tersebut. 

"Alhmadulillah, ini merupakan kehormatan bisa tampil disini. Semoga pengantin menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohma," ujar Rara. 

Tak hanya itu, Rara pun mengaku takjub dengan antusias masyarakat Muba untuk menyaksikan penampilannya dalam acara itu. "Luar biasa. Antusias masyarakat begitu ramai," pungkasnya. 
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts