Pages

Wednesday, June 26, 2019

Perut dan Kepala Pecah, Arfan Tergilas Angbara


PALI,SININews.com - Kecelakaan lalulintas terjadi antara sepeda motor dan sebuah truk besar angkutan batubara di KM 33 Jalan Servo Wilayah Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Selasa malam (25/6) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Akibat kejadian itu, Arfan (58) warga Desa Pengabuan Kecamatan Abab pengendara sepeda motor tewas ditempat karena terlindas mobil Triten Vibel Nopol T 231 dengan kondisi mengenaskan, dimana perut dan kepala pecah.

Sementara  Matyopi (55) yang dibonceng Arfan, dilarikan ke rumah sakit Pertamina Prabumulih karena alami luka-luka.

Dijelaskan Kapolsek Tanah Abang, AKP Sofyan Ardeni bahwa mobil angkutan batubara yang dikemudikan Nopriyansah (25) warga Desa Sedupi Kec. Tanah Abang melaju dari arah pelabuhan batubara menuju Lahat. Bersamaan dengan itu, dari arah bersamaan datang sepeda motor baet warna hitam yang dikendari oleh Arfan berboncengan dengan Matyopi hendak medahului kendaran yang berada didepanya.

Tiba-tiba  sepeda motor oleng dan terjatuh lalu korban terpental ketengah jalan, pada saat bersamaan datang mobil yang dikendarai Nopriansyah, lalu melindas korban sehingga mengakibatakan korban mengalamai lukak- luka dan meninggal di TKP dan yang satunya mengalami luka-luka  dan dibawa ke RS Pertamina prabumulih. 

"Pengemudi mobil batubara sudah diamankan. Barang bukti berupa 1 (satu) unit mobil Triten Vibel Nopol T 231 yang dikemudikan Nopriyansah, 1 (satu) Sepeda motor baet tanpa nopol, yang berwarna hitam juga kita amankan. Korban meninggal, telah diserahkan ke pihak keluarga," terang Kapolsek (sn)

0 komentar:

Post a Comment