Pages

Wednesday, June 19, 2019

Rara LIDA Gemparkan Warga Madu Kincing


PALI, SININews.com -  Desa Persiapan Madu Kincing Kecamatan Penukal Utara merupakan sebuah dusun kecil yang berada di ujung Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Namun ada yang beda kali ini, dimana dusun tersebut mendadak dipenuhi oleh warga baik dari dalam dusun itu maupun dari luar dusun, lantaran baru kali ini ada artis ibu kota yang tengah naik daun datang dan hibur warga setempat dalam acara resepsi pernikahan antara Igha dengan Dodi, pada Rabu (19/6).

Artis dimaksud Rara LIDA, yang saat ini kerap nongol di acara televisi. Selain Rara LIDA, juga ada artis lain yang turut menggoyang Madu Kincing, yakni Ervi Karina. 

"Rara dan Ervi bakal menghibur warga dari Rabu siang sampai malam, dan rencana bakal menginap di dusun," ucap Rota, warga setempat. 

Kehadiran rara pada resepsi pernikahan salah satu warga setempat diakui Rota sudah jauh-jauh hari digembor-gemborkan, baik melalui undangan resmi ke sanak saudara tuan hajat maupun melalui sosial media. 

"Ketika Rara datang, warga menyambut histeris, karena sudah dari pagi buta banyak warga menunggu artis ibu kota asal Prabumulih tersebut. Bahkan ketika datang, warga berebut untuk berfoto bersama Rara yang lama diidolakan warga Madu Kincing sejak pencarian bakat di salah satu televisi swasta,"  tukasnya.(sn)

0 komentar:

Post a Comment