Kedepan Prabumulih Akan Jadi Kota Bebas Penggunaan Tabung Gas 3 KG dan 12 KG

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Pemerintah Kota Prabumulih tampaknya belum berpuas diri. Meski sudah mendapat bantuan jaringan gas kota terbesar di Indonesia, Pemerintah terus berupaya agar seluruh masyarakat dapat menikmati gas rumah. 

Tak hanya itu, Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya juga menargetkan kedepan kota Prabumulih satu-satunya di Indonesia yang bebas dari penggunaan gas tabung 3 kg dan 12 kg. 

Nah, untuk merealisasikan itu semua. Usai halal bihalal dihalaman Pemkot Prabumulih, Walikota Prabumulih H Ridho Yahya langsung menggelar rapat bersama seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Prabumulih, bertempat diruang rapat Pemkot Prabumulih.

Saat dikonfirmasi usai rapat, orang nomor satu di Kota Prabumulih ini menuturkan salah satu agenda yang dibahas dalam rapat tersebut yaitu, masalah penambahan pemasangan jaringan gas kota sebanyak 4000 sambungan baru dari kementerian.

"Kita mendapat tambahan 4000, itu artinya masyarakat Kota Prabumulih akan 100 persen menikmati gas rumah tangga. Datanya sudah ditunggu tanggal 16 Juni di Kementerian, sayangkan makanya kita kumpulkan camat dan lurah," tutur Ridho, Senin (10/6). 

Untuk itu, dirinya meminta kepada lurah dan camat untuk segera menyelesaikan pendataan tambahan pasangan baru gas kota tersebut. "Kita minta seminggu lagi data sudah harus masuk," ungkapnya. 

Adanya tambahan 4000 sambungan jargas tersebut, tentunya harapan Pemerintah agar seluruh masyarakat dapat menikmati gas rumah tangga dapat terealisasikan. 

"Apabila kita sudah 100 persen, maka Kota Prabumulih akan menjadi daerah bebas tabung gas tiga kilo dan dua belas kilo, dinobatkan secara nasional kalau ini sudah selesai semuanya," terangnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts