Pages

Sunday, July 21, 2019

Tokoh Tempirai Bakal Ramaikan Pilkada PALI, Ini Dia Sosoknya

TANGERANG, SININEWS.COM - Dalam menghadapi kontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke dua yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang, sejumlah nama tokoh sudah mulai bermuculan untuk ramaikan pesta demokrasi di Bumi Serepat Serasan. 

Kali ini muncul nama baru yang siap maju pada Pilkada 2020 mendatang, yakni pengusaha muda yang sekaligus Ketua Umum Perkumpulan Anak Sanak Asal Tempirai (PASAT) Taufik Arahman.

Taufik Arahman menyatakan siap bersaing serta akan maju dalam pilkada PALI 2020.
.
 "Ya saya siap bersaing dan maju dalam pilkada PALI," kata Taufik ketika di temui di acara silahturahmi PASAT tahun 2019, Minggu (21/7) di Ardes Caffe Tangerang yang mengangkat tema 'merajut persatuan melalui kebersamaan'

Langkah awal yang bakal dilakukan, Taufik menjelaskan dalam waktu dekat akan melakukan survey terlebih dahulu dan membetuk tim.
.
"Secepatnya kita bentuk tim dan lakukan survey, yang pasti kita siap menjadikan Kabupaten PALI maju dan terdepan dari segala bidang," tukas Taufik yang merupakan putra asli Tempirai itu. 

Secara terpisah, salah satu tokoh pemuda Tempirai, Kasad Sukoco mengatakan dirinya sangat mendukung apabila ada tokoh asal Tempirai yang akan ikut berkontestasi dalam ajang Pilkada Kabupaten PALI 2020 mendatang.

"Sudah saatnya memajukan putra terbaik asal desa Tempirai untuk maju pada Pilkada PALI," katanya. (sn/oke)

0 komentar:

Post a Comment