Pages

Wednesday, August 14, 2019

Apes!! Gagal Jambret, Dua Remaja Asal Talang Ubi Masuk Sel Polsek Tanah Abang

PALI, SININEWS.COM - Sangkut (18) dan MR (14) dua remaja asal Karang Anyar Kelurahan Pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terpaksa harus meringkuk di sel tahanan Polsek Tanah Abang lantaran nekat melakukan penjambretan di jalan Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang pada Senin (12/8) sekitar pukul 15.30 WIB terhadap Rani (22) warga Desa Harapan Jaya ketika korban hendak pulang ke rumahnya usai mencuci foto.

Dari keterangan Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sofyan Ardeni bahwa kejadian berawal pada saat korban selesai mencuci photo  dan mau pulang kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z.

Diperjalanan korban di iringi kedua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon Tanpa Plat nomor.

Setiba didepan SDN 09 Desa Harapan  Jaya, korban di pepet dan salah satu pelaku mengambil dengan paksa satu buah handphone dari tangan korban, kemudian pelaku langsung memacu laju kendaraannya.

Melihat handphonenya sudah diambil orang, korban pun menjerit minta tolong kemudian datang Sandi dan Rafi (saksi) yang langsung mengejar pelaku yang melarikan diri kearah Tanah Abang.

"Setelah menerima telpon dari masyarakat bahwa di jalan umum Desa Harapan Jaya telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, kami langsung memerintahkan Kanit Reskrim Aipda Muslim Ansori dan anggotanya  untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri ke arah Desa Tanah Abang," ungkap Kapolsek, Rabu (14/8).

Sesampainya di Desa Raja, anggota Polsek dan kedua orang saksi bersama-sama mengejar pelaku.

"Sesampainya di simpang lima Desa Tanah Abang, kendaraan yang di gunakan pelaku hilang kendali dan terjatuh. Kemudian kedua pelaku dapat di amankan oleh anggota kita,  selanjutnya kedua orang pelaku di bawa kepolsek Tanah abang beserta barang buktinya berupa 1 unit sepeda motor Yamaha vixion dan 1 buah handphone milik korban," tandas Kapolsek. (sn)

0 komentar:

Post a Comment