Deklarasi Pilkades Damai

MUARA ENIM, SININEWS.COM -Polsek Tanjung Agung bersama Camat Tanjung Agung melakukan deklrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) damai yang akan dilaksanakan secara  di 10  desa dalam wilayah Kecamatan Tanjung Agung.

                 Deklarasi yang berlangsung di aula kantor Camat Tanjung Agung , Sabtu (24/8), dilakukan juga penandatanganan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Deklarasi itu dihadiri juga seluruh para calon kepala desa yang akan bertarung pada Pilkades tersebut.

                 Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur, pada acara deklarasi itu mengajak para calon kepala desa maupun pendukung dan tim suksesnya supaya tetap menjaga iklim politik yang kondusif.

              “Masing masing Calon Kepala Desa diharapkan tetap menciptakan iklim yang kondusif dan kedamaian di desanya. Siapapun yang berani mencalonkan diri, tentunya  sudah siap kalah dan siap menang, sehingga akan menjadi panutan bagi yang lainnya,” jelasnya.

                 Sementara itu, Camat Tanjung Agung, Syafrioma, meminta para calon Kepala Desa agar tetap menjaga keamanan dan kedamaian di desanya. Dia juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian di desanya masing masing yang akan melaksanakan Pilkades serentak.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts