Rindam Adakan Lomba Mancing


MUARA ENIM, SININEWS.COM  – Ratusan pemancing padati kolam Rindam II di Desa Karang Raja, Kecamatan Muaraenim, para Mancing mania ini beradu nasip untuk mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dan hadiah lainnya, Sabtu (24/8/2019).

Giat mancing mania ini digelar dalan rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI Ke¬47 tahun 2019. Sistem mancing yang digelar pihak panitia melepas ratusan kilogram ikan mas, dimana tiga ekor ikan diberi tanda pita, pita warna merah putih akan mendapatkan satu unit sepeda motor, ikan dengan pita warna kuning mendapatkan satu unit kulkas dan pita biru satu unit mesin cuci.

Ifan salah satu peserta mancing dari Muaraenim mengatakan, dirinya mengikuti kegiatan ini, selain ikut berpartisifasi memeriahkan hari ulang tahun nengara ini, dirinya juga menyalurkan hoby mancingnya. Dirinya juga sudah menyiapkan peralatan mancing serta umpan supernya.

“Kami bangga dengan kegiatan macam ini, selain kita dapat menyalurkan hoby, kita juga dapat bersilahturrahmi dengan sahabat mancing mania di Kabupaten Muaraenim,” ungkap Ipan.

Selain itu Tatan salah satu peserta mancing lainnya mengungkapkan, acara seperti ini sangat bagus dilaksanakan, ini menunjukkan bahwa TNI dapat dekat dengan masyarakat, terbukti hari ini masyarakat dan TNI berjejer di tepian kolam ini sembari bercanda ria bersama menikmati mancing mania ini.

“Kami berharap pihak Rindam sesering mungkin melaksanakan giat ini, kalau bisa jadi agenda rutin, untuk merekatkan tali silaturrahmi masyarakat dan TNI, supaya kami lebih nyaman bersama TNI di wilayah kita ini,” ungkap Tatan.(sn)

.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts