Dump Truk Timpa Taksi Online, 4 Meninggal Hanya Bayi Selamat

Tangerang, SININEWS.COM - Kecelakaan maut antara kendaraan pribadi Daihatsu Sigra dengan dump truk pengangkut tanah terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019).

Kendaraan pribadi yang di kemudikan driver taksi online bernama Edi dan membawa penumpang ifat, Nanda dan Wandi serta seorang bayi berusia berusia 11 bulan.

Dalam kejadian itu keempatnya meninggal dunia hanya seorang bayi yang selamat dan telah di evakusi ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara untuk korban tewas dalam kecelakaan dibawa ke RSUD Kota Tangerang

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Isa Ansori menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.20 WIB, berawal dari truk  bermuatan tanah yang berasal dari Pinangsia atau arah karawaci menuju Tangerang. Sementara mobil pribadi dari arah Tangerang menuju Pinangsia atau berlawanan arah.

"Kemudian pada saat berdekatan dengan kendaraan mini bis, tiba-tiba truk oleng yang diakibatkan karena diduga sopir mengantuk, truk jatuh ke kanan menimpa kendaraan tersebut," jelas Isa

Dan untuk sementara pengemudi truk sampai berita ini di turunkan masih buron serta dalam pengejaran polisi.
Saksi mata menjelaskan kalau sopir langsung melarikan diri.

" Supir langsung kabur, ya mungkin takut di hakimi massa kang," kata Dedi warga sekitar kejadian.(sn/yogi)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts