Pages

Monday, August 19, 2019

Hadapi Pilkada 2020, PKS PALI Siap Dipersunting Heri Amalindo

PALI, SININEWS.COM - Dengan perolehan tiga kursi pada Pemilu 17 April 2019 lalu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) semakin percaya diri dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar serentak pada 2020 mendatang.

Kendati demikian, DPD PKS PALI tidak serta merta mendeklarasikan bakal ikut bertarung pada pesta demokrasi memilih pemimpin di Bumi Serepat Serasan dengan menampilkan salah satu kadernya sebagai calon Bupati, tetapi dengan pertimbangan incumbent yakni Heri Amalindo bakal maju kembali, PKS PALI siap dipersunting menjadi pendamping pada Pilkada mendatang.

"Kami nilai kepemimpinan pak Heri Amalindo cukup signifikan dalam membawa PALI cepat mengejar ketertinggalan, atas dasar itu, PKS siap digandeng beliau apabila pak Heri berkenan," ungkap Kuyung Rizal, Ketua DPD PKS PALI, Senin (19/8).

Karena menurut Kuyung, PKS mempunyai modal 12 persen suara di Kabupaten PALI yang tentunya berpeluang besar menghantarkan kembali Heri Amalindo dua periode.

"Kita memiliki modal yang cukup, pertama suara 12 persen, kedua mesin partai yg siap bekerja, ketiga PKS memiliki tokoh-tokoh muda yang siap bekerja dan berkompetisi. Namun meskipun demikian, kita tetap ikuti aturan dan arahan dari DPP. Walaupun DPP tetap mempertimbangkan suara kader dan rekomendasi dari DPD, ditambah hasil survei serta komponen-komponen lainnya.(sn) 

0 komentar:

Post a Comment