Pages

Sunday, August 11, 2019

Hari Makin Gelap, Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Lematang Dilanjut Besok

PALI,SININEWS.COM -  Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menerjunkan 17 anggotanya untuk melakukan pencarian Bagas Balita yang baru berusia 5 tahun putra dari Sumardi, warga Desa Talang Nangka Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim yang tenggelam di Sungai Lematang wilayah Desa Modong Kecamatan Tanah Abang PALI pada Minggu (11/8), dimana kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB saat korban tengah bermain ditepian sungai tersebut bersama saudaranya.

"Bagitu dapat laporan kita langsung terjun ke lapangan dengan menerjunkan dua unit speed boat, empat unit perahu, empat buah jala dan anggota kita ada 17 orang dibantu warga sekitar 100 orang," ungkap Junaidi Anuar, Kepala BPBD PALI, Minggu malam (11/8) via whatsapp.

Namun hingga pukul 18.30 WIB, diakui Junaidi belum juga ditemukan. "Karena hari semakin gelap, pencarian kita hentikan sementara dan akan dilanjutkan besok pagi," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Bagas tenggelam ditepian Sungai Lematang saat bermain, pada Minggu (11/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Tepian Sungai Lematang saat ini kondisinya tengah surut, dan adanya hamparan pasir ditepian sungai itu, dimanfaatkan warga untuk berekreasi. (sn)

0 komentar:

Post a Comment