Peduli, PT BAS Serahkan Hewan Qurban


MUARA ENIM, SININEWS.COM — Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M PT.Bara Anugrah Sejahtera Site. Muara Enim menebar dan membagikan 7 Hewan Qurban, Minggu (11/08/2019).

7 ekor hewan Qurban, 5 Ekor sapi dan 2 ekor kambing masing¬masin di bagikan ke 3 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Lawang Kidul. Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung. Desa Darmo Desa Keban Agung dan Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul.

Dalam kesempatan tersebut Pihak manajeman PT.BAS di wakili oleh Bapak Aris study Palimbunga menyerahkan hewan Qurban kepada Bapak Haji Hasanul Karim mewakili Pengurus masjid Taqwa Desa Pulau Panggung. Bapak M.Uding mewakili pengurus Masjid Desa Darmo, Bapak Erianto Ngatijo mewakili pengurus Mushalla Al¬Mustaqim Jabal Nur BI Bapak Bahri mewakili Masjid Nur Aqsho Desa keban Agung. 

H. Akwam selaku Humas dan mewakili manajer Comdev menyampaikan, PT.BAS dalam penyerahan hewan qurban tahun ini mengambil tema PT.BAS Peduli Qurban, dengan harapan warga masyarakat yg berada di RING 1 mendapatkan manfaat kebaikan dari Hari Raya qurban
kepedulian dihari raya qurban takberhenti sampai disini tapi sepanjang waktu dengan momen2 keagamaan maupun momen Hari besar Nasional, momen bulan Ramadhan, momen 17 agustus dan momen lainya.tuturnya.

Terima kasih kepada warga yg telah menerima bantuan hewan qurban mudah2an bermnfaat dan semaki berkah, tambah akwam.

Para penerima mewakili jamaah masing2 mengucapkan terima kasih dan tak lupa mengucpkan doa semoga PT.BAS makin maju dan peduli Lingkungan.

Sedangkan Bapak Aris mewakili manajemen PT.BAS menyampaikan Terima kasih atas bantuan dan dukungan masyarakat sehingga PT.BAS dapat berkembang dan maju dengan pesat.(sn)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts