Pages

Friday, August 23, 2019

Hendak Nyadap, Okta dan Mertuanya Nyaris Tewas Kepala Dibacok OTD

PALI, SININEWS.COM - Dua warga Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), masing-masing bernama Okta (24) dan Nonimah (65) nyaris saja tewas lantaran tidak tahu asal muasalnya, tiba-tiba datang orang tidak dikenal yang langsung menghampiri keduanya dan membacok Okta hingga roboh bersimbah darah.

Sementara, Nonimah yang tak lain mertua Okta, juga terduduk ketika mendapat pukulan kayu dibagian kepala dan pinggangnya oleh orang tidak dikenal tersebut.

Pelaku langsung melarikan diri kearah hutan setelah mengetahui korbannya roboh. Sementara korban dilarikan ke RSUD Talang Ubi.

Diceritakan Okta, bahwa pada Jumat pagi (23/8) sekitar pukul 06.00 WIB, dirinya dan mertuanya hendak menyadap karet menggunakan sepeda motor. Namun baru saja tiba di kebun, dan baru hendak turun dari sepeda motornya, tiba-tiba datang orang dengan memakai jaket dan cadar langsung memukul keduanya menggunakan kayu.

"Aku tidak mengetahui berapa orang yang menganiaya kami, tapi diduga lebih dari satu orang. Sebab, mertua aku juga mengalami penganiayaan. Saat kami memasuki kebun yang akan disadap, tiba-tiba datang orang itu yang langsung memukul dan membacok kepala aku," kenang Okta saat ditanyai media ini di ruang UGD RSUD Talang Ubi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi Ipda M Arafah menyebutkan bahwa pihaknya telah lakukan olah TKP dan kasus tersebut saat ini tengah didalami.

"Motifnya masih kita selidiki, lantaran barang-barang korban tidak ada yang hilang. Kita masih korek keterangan saksi dan korban serta bakal kita panggil pemilik kebun. Lantaran dari pengakuan korban, baru hari ini, korban hendak menyadap kebun milik warga lain di Desa Talang Bulang," terang Kanit Reskrim. (sn)

0 komentar:

Post a Comment