Idul Adha 1440 H, Pertamina Pendopo Bantu Qurban Puluhan Sapi dan Kambing

PALI,SININEWS.COM -  Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field pada hari raya Idul Adha tahun 1440 H menyebar 20 ekor sapi dan kambing 21 ekor di empat Kabupaten yang menjadi wilayah kerja perusahaan Migas plat merah tersebut untuk dijadikan hewan kurban.

Bukan hanya itu, para pegawai Pertamina juga menyumbangkan hewan kurban berupa 14 ekor sapi dan 6 ekor kambing, dimana penyembelihan hewan kurban itu dilakukan di Lapangan Tenis Komplek Arsendora Pertamina Pendopo, Minggu (11/8), yang bakal dibagikan ke 1.400 penerima di kota Pendopo.

Pjs Field Manager Pertamina Pendopo, Sulistio Handono didampingi Ast Manajer, Ferry Prasetyo Wibowo menyebut bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan pegawai Pertamina.

"Untuk hewan kurban yang disebarkan di empat kabupaten wilayah kerja Pertamina berasal dari perusahaan. Sementara yang dilakukan penyembelihan di komplek Pertamina berasal dari kumpulan pekerja," ujar Sulistio.

Pada kurban tahun 2019 ini, diakui Sulistio bakal dibagikan 3.500 paket.

"Untuk di Talang Ubi sekitar 1.400 paket, sementara jumlah keseluruhan bisa mencapai 3.500 paket yang bakal dibagikan ke penerima," tutupnya.(sn) 
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts