Pages

Tuesday, August 20, 2019

Mendidik Anak, Walikota Ingin Orang Tua Terlibat Langsung

Tangerang, SININEWS.COM - Pemerintah kota Tangerang menyelenggarakan workshop dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilan pendidikan di tingkat usia dini. Pada Selasa (20/08/2019) di Aula kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Tangerang.

Adapun tujuan dari acara yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan kota Tangerang ini yaitu meningkatkan mutu penyelenggaraan dan  hasil pendidikan di sekolah sehingga tercipta karakter Akhlaqul Karimah.

Acara yang di ikuti seluruh perwakilan PAUD dan Taman Kanak-Kanal se kota Tangerang ini di buka langsung oleh walikota Tangerang Arief R Wismansyah

Dalam kesempatan ini Arief mengatakan, pentingnya peran orang tua dalam membentuk karakter dan kualitas pendidikan anak sehingga orang tua mengerti bagaimana perkembangan anaknya di sekolah.

"makanya orang tua dilibatkan dalam proses pendidikan anak, termasuk pelajaran-pelajaran, apa sedang ada kegiatan apa di sekolah dan mana di rumahnya mereka pun ikut berperan ngedidik gitu," kata Arief

"Selain itu Pemerintah kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan akan membuat program khusus untuk orang tua atau wali siswa seperti membimbing para orang tua dan membuat raport online sehingga orang tua dapat memantau perkembangan dan nilai anaknya disekolah," tambah Arief.(sn/yogi)

0 komentar:

Post a Comment