Pages

Friday, August 9, 2019

PALI Membara, Satu Hari Dua Rumah Hangus

PALI, SININEWS.COM -  Lagi-lagi kejadian kebakaran melanda di wilayah Bumi Serepat Serasan pada Jumat (9/8). Setelah pada Jumat pagi api ngamuk di Talang Ojan Kelurahan Talang Ubi Utara yang menghanguskan rumah Sukori, pada siang ini sekitar pukul 11.30 WIB, api kembali berkobar membakar rumah Yanti yang ada di Gang Masjid Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

"Saat kejadian, aku tengah memasak di belakang, dan ada ibu tengah berada di ruang tamu. Asal api diketahui pertama kali di kamar utama," terang Yanti kepada media ini.

Dia mengakui bahwa dirinya sempat menyiram api, namun api malah membesar dan membakar kasur serta isi dalam kamar utama kemudian menjalar ke semua ruangan.

"Lalu aku berteriak minta tolong, kemudian warga lain berdatangan dan berupaya memadamkan api," tambahnya.

Sementara itu, Ibrahim Cik Ading, Plt Kepala Kepala Dinas Damkar menyebut bahwa pihaknya menurunkan seluruh alat yang dimiliki.

"Kita turunkan dua unit Damkar dan satu unit mobil tangki air. Api berhasil dipadamkan dan langsung dilakukan pendinginan. Hari ini ada dua kejadian, dan dua korban rumahnya terbakar," kata Ibrahim. (sn) 

0 komentar:

Post a Comment