Pages

Tuesday, August 6, 2019

Pendekar PALI Incar Tiga Negara


PALI, SININEWS.COM- . Persiapkan pendekar untuk hadapi ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada November 2019 mendatang di Kota Prabumulih, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melalui Cabang Olahraga (Cabor) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar Kejuaraan Daerah Pencak Silat Dewasa Bupati PALI CUP II Tahun 2019, di Gedung Orkes Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Selasa hingga Sabtu (6-9/8/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati PALI Heri Amalindo, dimana saat pembukaan itu, Bupati berjanji memberi reward berkeliling tiga negara bagi tiga pemenang.

"Kegiatan ini ajang uji mental dan seleksi untuk persiapan Porprov November mendatang. Kita berharap para peserta mampu menunjukkan yang terbaik, menjunjung sportifitas sebagai seorang atlet. Nanti untuk juara satu sampai tiga, putra-putrinya akan kita beri reward studytour ke tiga negara," ungkap Bupati dihadapan peserta

Sementara, Ketua Umum IPSI PALI, Irwan ST berharap kepada seluruh pesilat harus sportif, karena untuk menjadi pesilat tangguh harus memiliki hati dan berbudi luhur. 

"Kita tunjukan bahwa PALI memiliki pesilat-pesilat tangguh dan terbaik, sehingga nantinya dapat mempersembahkan medali  untuk Kabupaten PALI pada ajang Porprov mendatang," harap Irwan yang juga menjabat sebagai Katua Komisi III DPRD Kabupaten PALI.

Untuk reword yang diberikan Ketua KONI, Irwan menyebutkan bahwa hal itu tentunya akan memberikan motifasi dan semangat tersendiri bagi para atlet untuk memperebutkan juara.

"Ini hal yang sangat luar biasa di lakukan seorang pemimpin, bapak bupati sekaligus ketua KONI, untuk memberikan semangat kepada para atlet dengan reword tour ke Malaysia, Singapura dan Thailand. Dengan begitu atlet akan menunjukkan kemampuan terbaiknya," tutup Irwan.(sn)

0 komentar:

Post a Comment