Peringati HUT RI ke 17, Citimall Prabumulih Gelar Upacara dan Perlombaan

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 tak hanya diperingati oleh Pemerintah saja. Sejumlah perusahaan dan tempat perbelanjaan pun turut ambil bagian untuk menghormati perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Salah satunya dilakukan oleh Citimall Prabumulih. 

Sejumlah team management Citimall bersama karyawan dan tenan-tenan menggelar upacara HUT RI  dihalaman Citimall Prabumulih. 

Proses upacara pengibaran sangsaka merah putih tersebut berjalan khidmat. 

Tak sampai disitu. Usai menggelar upacara, panitia pun mengadakan lomba 17 an. Lomba ini diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di Citimall Prabumulih. 

"Peringatan HUT RI ke 74 diikuti oleh team management Citimall Prabumulih , diikuti oleh Matahari departemen store, hyfresh, happy Time,Mr DIY, Cinemax, Tokopedia, CFC,optik Melawai dan tenan permainan," ujar Tengku Hendra, Creative Marketing Citimall Prabumulih, Sabtu (17/8). 

Adapun rangkaian perlombaan yang digelar, kata Tengku, berupa Lomba tarik tambang, makan kerupuk dan karaoke lagu nasional. 

"Jadi disini kita adu antara peserta tiap tenan. Mereka harus menyiapkan perwakilannya untuk bertanding melawan peserta dari tenan lain," ungkapnya. 

Tengku menuturkan, adanya kegiatan tersebut selain untuk membangkitkan semangat dan meneruskan perjuangan para pahlawan terdahulu. Juga, untuk menjalin silaturahmi antar karyawan di tenan-tenan yang ada di Citimall. 

"Mungkin selama ini kan sibuk masing-masing dengan tugas dan pekerjaannya. Dengan acara ini, bisa saling kenal dan yang sudah lebih bisa lebih akrab lagi," tuturnya.

Dari pantauan, perlombaan 17 an di Citimall berjalan meriah. Sejumlah penonton yang hadir tampak memberikan semangat kepada para peserta. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts