Polsek Tanjung Agung kembali sabet penghargaan dari Polres Muara Enim


MUARA ENIM, SININEWS.COM – Polsek Tanjungagung kembali mendapat penghargaan dari Polres Muaraenim dan kali ini mendapat penghargaan dalam hal ungkap kasus narkoba selama ops antik Musi 2019.

Pemberian penghargaan dari Kapolres Muaraenim diberikan kepada Polsek Tanjung Agung diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung yang berlangsung disela¬sela upacara 17 Agustus Polres Muaraenim.

Bahwa sebelumnya penghargaan yang diraih polsek Tanjungagung diantaranya :
1. Penghargaan dalam pengungkapan premanisme, sajam dan street crime terbanyak
2. Penghargaan dalam ungkap kasus curas, curanmor dan curat dalam ops sikat Musi 2019
3. Penghargaan terbaik 1 pos pam terbaik dalam ops Ketupat Musi 2019

Kapolsek Tanjungagung Akp. Arif Mansyur, S.H., S.ik., M.M mengatakan, pengungkapan kasus narkoba oleh polsek Tanjungagung adalah hal yang biasa, karena sudah seyogyanya sebagai pelindung, pengayong dan pelayan masyarakat, kita sebagai insan polri untuk dapat mengungkap segala macam bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Dengan mendapat penghargaan ini semakin membuat jajaran polsek Tanjungagung untuk lebih gencar lagi dalam pengungkapan, minimal untuk mempertahankan gelar, karena mempertahankan gelar itu tidaklah mudah.

“Untuk itu dimohon kerjasamanya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama¬sama jauhi narkoba dan kita perangi, karena narkoba adalah musuh bangsa,” tutup kapolsek Tanjungagung  (sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts