Raih Juara 2 D'Star, Rara LIDA : Rara Tetap Bersyukur

Foto : Dini Yuharlen
SININEWS.COM - Mendapat juara dua dalam kompetisi D'Star yang disiarkan televisi swasta nasional membuat sebagian fans Tiyara Ramadhani atau Rara LIDA kecewa. Pasalnya, penampilan apik nan maksimal yang ditunjukkannya tak sebanding dengan hasil akhir yang diperoleh.

"Kecewa sih. Rara kan lebih menonjol. Menurut aku lebih bagus dari peserta lain. Tapi ya namanya kompetisi. Apalagi yang menang di tentuin SMS, mau gimana lagi,"  ujar Indra salah satu fans Rara LIDA. 

Namun demikian, Indra yakin. Berbekal kemampuannya menguasai semua genre musik, Rara LIDA akan bersinar diblantika musik dangdut Indonesia dan diprediksi akan menjadi bintang besar 5 tahun mendatang.

"Namanya bintang itu kan bukan dilihat seberapa banyak dia mendapat juara. Apalagi menangnya ditentuin pake SMS. Tapi pengakuan masyarakat dan juga banyaknya fans yang mengidolakan dia," ungkapnya. 

Sementara, kepada sininews.com. Rara LIDA mengaku tidak kecewa dengan hasil yang didapat. Ia merasa bersyukur dengan pencapaian tersebut, mengingat persaingan dalam kompetisi kali ini sangat berat karena diisi para bintang. 

"Melawan bintang senior yang mempunyai karakter serta kelebihan yang kuat. Punya pengalaman dan ilmu yang lebih dari Rara dan banyak sekali orang-orang ingin berada di posisi Rara. Apapun hasilnya Rara akan selalu tetap bersyukur," terangnya saat dikonfirmasi melalui aplikasi Whatapps, Rabu (28/8).

Rara LIDA mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Selatan (Sumsel) dan Prabumulih serta ralova dimana saja berada. 

"Karena sudah sangat antusias mendukung Rara sepenuhnya sehingga Rara semangat dan bisa tampil maksimal," jelasnya.

Disinggung mengenai kegiatan selanjutnya usai kompetisi D'Star, Rara LIDA menuturkan akan terus berkarya, terus belajar bernyanyi serta fokus kuliah yang akan dimulai pada 2 September mendatang. 

"Alhamdullilah juga, sekarang lagi proses single lagu Posan Tobing," tuturnya. 

Dalam D'Star kemenangan 2019 tadi malam, Rara LIDA membawakan lagu Ibu berduet bersama Iwan Fals, Gerimis Melanda Hati, Titip Rindu Buat Ayah, Nafsu Serakah.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts