Pages

Wednesday, August 7, 2019

Rapatkan Barisan Jelang Kongres V, PDI-P PALI Bakal Berada Ditengah Masyarakat


PALI, SININEWS.COM - Jelang kongres ke V  PDI Perjuangan Bali  pada 8 / 11 , DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI kembali mengobarkan semangat, merapatkan barisan dan berkomitmen dalam derap langkah bersama demi mewujudkan mimpi-mimpi  masyarakat bumi Serepat serasan untuk sejahtera bersama, hal tersebut di ungkapkan Ferdian Andreas Lacony yang juga Wakil Bupati PALI, Rabu (7/8).

Menurut Ferdian berbagai konsep usaha dan upaya yang telah dilakukan para kader PDI Perjuangan  PALI selama ini dalam upaya meningkatkan  kesejahteraan  masyarakat. "Dan itu akan terus ditingkatkan di masa mendatang," kata Ferdinan. 

Selanjutnya jajaran pengurus dan kader PDI Perjuangan  PALI berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. 

"Upaya yang dimaksud adalah selalu menghadirkan kader partai yang selalu ada di tengah-tengah persoalan warga," jelas Ferdian. 

Juga kader partai akan  mengawal program-program pusat maupun daerah yang berhubungan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat. "Apalagi menyangkut hajat hidup wong cilik, kita akan berada digarda paling depan untuk memperjuangkannya," tandas pengaggum Megawati Soekarno Putri ini.

Dijelaskan Ferdian bahwa adapun PDI- Perjuangan ke depannya juga akan melakukan pendampingan komunitas-komunitas budaya agar lebih berkembang dan terpublikasi dengan baik. 

"Kita akan terus berupaya memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan merangkul perkumpulan atau komunitas untuk terus berkarya," jelas pemimpin  muda yang di kenal visioner ini .

Jadi ditegaskan Ferdian PDI-Perjuangan bukanlah partai politik lima tahunan tetapi menjadi partai selalu aktif mendampingi masyarkat ketika menghadapi persoalan.

"Dengan kongres ke V PDI-Perjuangan, PDI-Perjuangan bertekad selalu hadir saat masyarakat membutuhkan. Dan menjelang Kongres itu, kami DPC PDI-Perjuangan mengucapkan selamat mengikuti kongres," tutup Ferdian (sn)

0 komentar:

Post a Comment