Pages

Thursday, August 29, 2019

Sejumlah Desa Peserta Pilkades Mulai Hitung Suara

PALI,SININEWS.COM - Gelaran Pilkades di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) saat ini tengah berlangsung, ada 36 desa ikuti Pilkades secara serentak pada Kamis (29/8).

Saat berita ini diturunkan, sejumlah desa telah menyelesaikan proses pemungutan suara dan ada yang telah melakukan penghitungan suara.

Seperti di Desa Sungai Ibul Kecamatan Talang Ubi yang tengah melakukan penghitungan suara. Wajah tegang terlihat dari kedua calon Kades serta para pendukung yang serius mengikuti proses penghitungan. 

"Mulai pemungutan suara pukul 08.00 WIB, ada 1.069 mata pilih pada Pilkades di Desa Sungai Ibul, namun yang menyalurkan hak pilihnya ada 1.021," terang Sawiran, salah satu warga Sungai Ibul. 

Dia berharap agar gelaran Pilkades di desanya berjalan lancar. "Dari awal desa kami aman dan kondusif, dan kami harapkan sampai akhirnya nanti,  suasana kondusif tetap terjaga dan kami akan menerima siapa saja yang terpilih, karena calon kepala desa terpilih merupakan putra terbaik desa kami untuk membawa desa kami lebih maju lagi," harap dia.(sn) 


0 komentar:

Post a Comment