Pelanggar Lalin Siap Siap Ditilang


MUARA ENIM, SININEWS.COM ---Para pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat jika melakukan pelanggaran lalu lintas (Lalin) siap siap ditilang. Soalnya pada operasi patuh  Musi 2019, salah satu tindakan yang dilakukan menilang pengendara yang melanggar aturan.
          
Gelar pasukan operasi patuh Musi 2019 itu berlangsung di lapangan Mapolres Muara Enim, dipimpin Kapolres, AKBP Afner Juwono SIK, Kamis (29/8).
               
Apel gelar pasukan tersebut diikuti personil jajaran Polres Muara Enim, Satpol PP, Satpol PP, Dinas Pehubungan dan Kodim 0404 Muara Enim. Operasi tersebut bertemakan meningkatkan professionalisme Polantas sebagai penggerak revolusi mental, pelopor tertib berlalu lintas diruang public untuk mewujudkan kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang mantap. (Sn)
          
Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono mengatakan tujuan operasi patuh 2019 untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.
            
Kemudian, meningkatkan kwalitas keselamatan dan menurunkan  fasilitas dan menurunkan  fatalitas korban kecelakaan. Selain itu untuk membangun budaya berlalu lintas dan meningkatkan kwalitas pelayanan public.
             
Dijelaskannya, sasaran operasi kelengkapan surat surat kendaraan bermotor, kelengkapan pengendara motor SIM, helam SNI, sefty bell, melawan arus, menggunakan HP saat mengemudi, pengemudi di bawah umur serta kendaraan bermotor menggunakan lampu rotator, sirine yang bukan peruntukannya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts