Pages

Thursday, September 26, 2019

Bakal Cawabup PALI Buka Lomba Pantun Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Simak Caranya

PALI,SININEWS.COM - Kandidat bakal calon Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Aka Cholik Darlin membuka lomba pantun dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Lomba pantun tersebut disebut Bakal Cawabup PALI asal Lematang itu bertujuan merangsang masyarakat untuk menciptakan pantun dengan tema tentang pembangun serta sosok Heri Amalindo dan Aka Cholik, tetapi dilarang ada unsur sara, menyudutkan orang lain dan provokasi.

Pembukaan lomba pantun tersebut mulai tanggal 1 Oktober 2019 sampai dengan 1 Januari 2020 dengan total hadiah Rp 10 juta.

"Nah! Dulur-dulur ku yang bobi pantun, mulai karanglah kata-kata yang dirangkai menjadi pantun," ucap Aka Cholik, Kamis (26/9).

Caranya dijelaskan Aka Cholik, buat pantun kemudian kirim ke group facebook Heri - AK dan diding facebook relawan bela Aca Cholik.

"Yang di nilai adalah terbanyak mengirim pantun, terlucu dan terbaik serta mendapat like terbanyak. Tema pokok adalah tentang pembangunan PALI serta tentang Heri Amalindo dan Aka Cholik," terangnya. (sn)

0 komentar:

Post a Comment