BAZNAS PALI Kembali Bantu Korban Kebakaran

PALI, SININEWS.COM - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali hadir ditengah musibah yang dialami warga Bumi Serepat Serasan dengan memberi bantuan sejumlah dana serta paket sembako terhadap nenek Syamsinur, korban kebakaran yang terjadi tadi pagi, Kamis (5/9) sekitar pukul 10.00 WIB di Desa Persiapan Tanjung Harapan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

"BAZNAS bantu Nenek Syamsinur korban kebakaran rumah yang kejadiannya hari ini jam 10 WIB tadi pagi berbentuk uang tunai dengan nominal sebesar Rp 1,8 juta dan paket sembako dari SDIT Insan Mulia," ujar Abi Lasmiadi, Ketua Baznas PALI, Kamis (5/9).

Meski nilainya tidak seberapa, namun ketua BAZNAS PALI berharap bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran.

"Kami ingin berbagi serta ingin selalu ada saat musibah melanda warga PALI, meski tidak seberapa nilai bantuan itu, tetapi setidaknya, kehadiran BAZNAS PALI bisa meringankan kesulitan yang dialami korban kebakaran. Terlebih, korban kebakaran Nenek Syamsinur adalah seorang janda tua," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa pada Kamis (5/9) sekitar pukul 10.00 WIB terjadi kebakaran di Desa Persiapan Tanjung Harapan, yang mana pada kejadian itu menghanguskan rumah nenek Syamsinur. Dimana saat kejadian, penghuni rumah tengah menyadap karet dan warga sekitar pun masih banyak yang tengah beraktivitas di kebunnya masing-masing.

Hingga sampai saat ini, asal api belum bisa dipastikan dari mana sumbernya, lantaran api pertama kali diketahui telah membesar dan langsung melahap seluruh rumah beserta isinya.

Beruntung kejadian itu tidak menelan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts