VIDEO : Lengkapi Bukti Korupsi, Tim KPK Geledah Ruang Kerja Bupati Muara Enim

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Berjumlah sekitar delapan orang, petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor sementara Bupati Muara Enim di Gedung BAPPEDA, pada Kamis (5/9) sore sekitar pukul 15.00 wib guna mengumpulkan bukti yang diperlukan.

Perugas yang datang dengan menggunakan tiga unit kendaraan roda empat  jenis lijang Inova ini, dikawal ketat oleh anggota Brimob dari Polda Sumsel yang berpakaian lengkap.

Dari pantauan dilapangan, rekan rekan wartawan tampak menunggu di lantai satu gedung dikarenakan tidak diberikan izin untuk mendekat ke lokasi pemeriksaan oleh petugas kepolisian yang berjaga. 

Dengan sabar, akhirnya sekitar pukul 16.45 rombongan dari KPK turun dari lantai dua dengan pengawalan ketat membawa sejumlah tas besar dan juga koper yamg disuga berisi bukti bukti yang dibutuhkan.

Tanpa banyak bicara, para perugas langsung menuju kendaraan yang mereka siap tumpangi tanpa memberikan keterangan jelas mengenai apa dan berpa serta tujuan mereka mendatangi Muara Enim. “Nanti penjelasan semuanya di jakarta saja,” ujar salah satu petugas.

Selanjutnya, usai semua petugas KPK mengemas dan memasukan koper dan tas kedalam mobil, mereka langsung meninggalkan kantor BAPPEDA yang dijadikan ruang kerja sementara Bupati dengan tetap dikawal oleh anggota Brimob.

Selanjutnya, perugas KPK juga mendatang Dinas PU PR untuk juga melalkukan penggeledahan dan mengumpulkan bukti bukti diruang Kabid Pembangunan yang diduga terlibat dalam Oprasi Tangkap Tangan (OTT) beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, ruang kerja sementara bupati yang semula diberi gari tanda segel oleh pohak KPK saat ini sudah dilepas dan sudah bersih dari stiker dan garis penanda.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts