Naas, Gadis Cantik Asal Air Itam Meninggal Tabrak Pantat Trailer

PALI, SININEWS.COM - Nopi (17) gadis asal Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) harus meregang nyawa lantaran sepeda motor yang dikendarainya menabrak bak bagian belakang sebuah mobil trailer yang tengah parkir di jalan Desa Air Itam pada Kamis malam (5/9) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut keterangan warga setempat, mobil trailer bermuatan alat berat tersebut tengah parkir dipinggir jalan, sementara sopir dan kondekturnya sedang makan disebuah warung tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun saat tengah makan, tiba-tiba sebuah sepeda motor yang ditunggangi korban menabrak bagian belakang sebelah kanan bak mobil itu, menyebabkan korban mengalami luka parah dibagian dada, leher dan kepalanya.



"Mungkin karena gelap korban tidak mengetahui ada mobil itu sedang parkir. Korban sempat mendapat pertolongan  namun akibat lukanya cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia," ungkap Anhar, salah satu warga setempat.

Terpisah, Iptu Nurdin, Kanit Lantas Polsek Talang Ubi menyebutkan bahwa saat kejadian, posisi mobil trailer yang terparkir tidak menyalakan lampu belakang atau memasang safety.

"Korban merupakan keponakan pemilik warung yang disinggahi pengemudi mobil trailer itu. Korban juga dari keterangan pemilik warung hendak menuju warung tersebut, tetapi diduga gelap dan posisi trailer itu tidak menyalakan lampu belakang sehingga korban tidak mengetahui adanya mobil terparkir dan menabrak bak mobil itu," terang Nurdin, Jumat (6/9).

Hingga sampai saat ini, diakui Nurdin bahwa pengemudi maupun kondektur mobil trailer melarikan diri.

"Belum diketahui siapa dan dari mana pengemudi itu berasal, karena melarikan diri dari semalam. Namun dari olah TKP sementara kita menyimpulkan pengemudi lalai karena tidak memasang safety atau menyalakan lampu belakang," tandas Kanit Lantas. (sn)
Share:

1 komentar:

  1. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, dalam berkendara kita harus menanamkan rasa hati-hati atau waspada. Nah, agar tidak sering mengganti lampu kendaraan khususnya bagian belakang. Berikut ini tips perawatan lampu bagian belakang mobil yang bisa Anda terapkan sendiri.

    BalasHapus

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts