Cari Data Tambahan, KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Muara Enim

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Pagi ini, Petugas Komosi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengumpulkan barang bukti tambahan dengan mendatangi rumah dinas Bupati, Jumat (6/9). Perugas datang sekitar pukul 10.30 wib dengan menggunakan dua unit kendaraan roda empat berjenis kijang inova.

Dari pantauan dilapangan, pintu gerbang utama Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) yang merupakan rumah dinas Bupati tertutup rapat dan dijaga ketat oleh dua orang anggota Polpp. Wartawan sempat meminta izin untuk masuk namun tidak diperkenankan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada randa tanda dari perugas KPK keluar dari rumah dinas Bupati. Namun dari pantauan, dua unit kemdaraan yang digunakan oleh KPK terparkir di depan rumah dinas Bupati.

Sebelumnya, setelah menggeledah ruang kerja sementara Bupati, tim KPK melanjutkan pengeledahan di kantor Dinas PU PR yang berada di islamc center hingga malam hari sekitar pukul 23.30 wib.

Sperti sebelumnya, usai mendapatkan bukti bukti yang diperlukan, tim dari komisi antinrasuha ini langsung mengemas tas dan koper serta meninggalkan lokasi.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts