Diperdiksi Aka Cholik Darlin Satu-satunya Putra Lematang Maju di Pilkada PALI

PALI,SININEWS.COM - Peta politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bumi Serepat Serasan sepertinya sudah banyak yang menebak, siapa-siapa saja yang bakal maju bertarung pada pesta demokrasi yang bakal digelar tahun 2020 mendatang.

Sebab, hingga saat ini sejumlah nama sudah mendatangi beberapa Parpol yang telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati PALI periode 2020-2024 untuk mengambil formulir pendaftaran.

Tetapi dari adanya beberapa nama tokoh yang mengambil pendaftaran di sejumlah Parpol, hanya Aka Cholik Darlin satu-satunya mewakili wilayah Lematang.

"Kami memprediksi hanya Aka Cholik satu-satunya putra Lematang yang mewakili wilayah Kecamatan Tanah Abang. Karena hingga saat ini, tokoh masyarakat Lematang lainnya belum ada yang muncul," ungkap Taufik, tokoh Abab kepada media ini, Senin (23/9).

Dikatakan juga Sumindar, mantan Kepala Desa Raja Kecamatan Tanah Abang bahwa dukungan masyarakat Tanah Abang sepertinya bakal mengarah ke Aka Cholik.

"Saat ini saja malui Medsos, dorongan dan dukungan terhadap Aka Cholik maju pada Pilkada sebagai calon Wabup untuk mendampingi Heri Amalindo cukup banyak. Dan saya yakin, suara Lematang khusunya akan bulat menghantarkan pasangan itu memenangkan Pilkada PALI," urai Sumindar.

Terpisah, Aka Cholik Darlin, tokoh Lematang yang saat ini menjadi buah bibir seantero PALI mengaku dirinya semakin bulat maju pada kontestasi politik pada 2020 mendatang.

"Dengan semakin banyaknya dukungan masyarakat, saya semakin bulat untuk nyalon Wabup, dan tentunya banyak saran dan keinginan masyarakat untuk berpasangan dengan petahana, Heri Amalindo," tandas anggota DPRD PALI periode 2014-2018 itu. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts