Kembali Nyalon Bupati, Heri Amalindo Serahkan Formulir Pendaftaran di PDI-P

PALI, SININEWS.COM - Heri Amalindo dengan didampingi beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Sabtu (21/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pengembalian berkas pendaftaran Calon Bupati oleh Heri Amalindo dibenarkan Sekretaris PDI-P, Ardani. Menurutnya hingga Sabtu ini pukul 10.30 WIB sudah ada tiga kandidat yang menyerahkan berkas pendaftaran.

"Berkas pendaftaran calon Bupati sudah ada dua yang mengembalikan, yakni H Teguh Jaya dan Heri Amalindo. Untuk berkas pendaftaran Calon wakil Bupati baru satu orang, yaitu, Ruswani," ungkap Ardani kepada media ini.

Dijelaskan Ardani, bahwa rencana awal, batas akhir pengembalian berkas memang Sabtu ini, tetapi ada arahan pimpinan bahwa bakal diperpanjang.

"Diperpanjang hingga tanggal 11 Oktober 2019, jadi yang belum berkesempatan mengembalikan berkas pendaftaran hari ini, masih ada kesempatan. Apabila ada yang mengembalikan berkas pendaftaran hari ini, kami tunggu sampai pukul 14.30 WIB," terang Ardani. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts