Pages

Saturday, September 21, 2019

Siap bersaing, Bakal Calon Bupati PALI serahkan berkas


PALI, SININEWS.COM - Setelah mengambil formulir pendaftaran beberapa hari yang lalu, kemarin Jumat (20/9/2019) H. M. Teguh Jaya menunjukan keseriusannya mengikuti kontestasi penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pasalnya keseriusannya itu ditunjukkan setelah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati PALI di Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI P PALI. 

H. M. Teguh Jaya mengatakan pendaftaran penjaringan Balon Bupati tersebut merupakan tanggung jawab moral dari salah seorang inisiator dan pendiri Kabupaten PALI ini. 

"Saya terpanggil untuk mewujudkan tujuan yang dicita - citakan yaitu  percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat PALI," ujar M. Teguh Jaya yang juga putra asli Desa Tempirai kepada sininews.com.

Kendati demikian, Teguh menjelaskan dirinya akan mendorong program pembangunan diseluruh aspek kehidupan.

"Baik fisik, mental, sosial, budaya, agama, ekonomi yang bermuara pada terwujudnya kesejahteraan masyarakat," jelasnya. 

Tentunya hal tersebut, menurut Teguh, perlunya pembangunan yang seimbang dan berkesinambungan yang merata. Baik pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik.

Dalam menarik massa, Teguh menyebut masyarakat di bumi Serepat Serasan tersebut sudah cerdas, semakin dewasa dalam dunia politik dan bahkan informasi semakin terbuka. 

"Pepatah air selalu mengalir ke iliran," pungkasnya

Sementara itu, Sekretaris Umum DPC PDI P PALI, Ardani membenarkan M. Teguh Jaya telah mengembalikan berkas Balon Bupati PALI 2020 mendatang. 

"Benar, tanggal 20  kemrin beliau datang bersama beberapa kluarga dan timnya mengembalikan  berkas bakal calon Bupat PALI 2020-2025 dan ini bagian dari kesungguhan beliau untuk ikut kompetisi melalui jalur partai PDIP," tandasnya. (sn2)

0 komentar:

Post a Comment