Tewas Dipondok Kebun Karet, Mulyadi Jadi Korban Pembunuhan?

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Sejumlah warga kawasan Simpang Penimur Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih dihebohkan dengan penemuan mayat di kebun karet, Selasa (3/9) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat yang diketahui bernama Mulyadi (43) warga Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih itu, tewas di dalam sebuah pondok di kebun karet milik Arlan. 

Menurut informasi, mayat diketahui oleh Matwi, saat tengah bekerja menyadap karet dikebun milik Arlan. Sehari sebelumnya, korban masih terlihat beraktifitas dan tidak menunjukkan adanya kelelahan ataupun sakit. 

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman mengatakan usai menerima laporan penemuan mayat, pihaknya telah menerjunkan petugas ke TKP. 

"Memang kata keluarganya korban menderita sakit," ujarnya. 

Dari hasil pemeriksaan, kata Kasat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Atas permintaan Istri Korban, Sonina, akhirnya jenazah korban dibawa pulang untuk dimakamkan.

"Istrinya tidak bersedia mayat korban untuk dibawa ke rumah sakit. Dan atas permintaan istrinya juga, jenazah langsung dibawa pihak keluarga untuk segera dimakamkan," terangnya. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts